Monday, June 18, 2007

I'm sorry, DoL... Siapa yg salah??

Hr ini gw pulang cpt. remed ud b'akhir, tinggal classmeeting. gw main bola & meriah kemenangan mutlak yg gemilang (WO).
Gw b'rencana mo nonton sm Movie Team (Sari, Ipul, Sonny). tp semua itu gagal gr" k'datangan soulmate gw, DodoL.
O y! Dodol ud jd sahabat gw dr SMP. Banyak org yg g setuju knp qt jd sahabat. tp itu bukan alasan buat gw n dia yg sm" gila. Dodol punya cowok yg jelek, item, buluk, bau, dekil, priceless, mukanya kyk jalanan ga diaspal, beda agama sm dia, ga modal, pendek, dan sering nyakitin dia. gw dikasih gratis aja ga mau cowok kyk gt! yg gw heran, Dodol masih betah aja sm dia. sebut saja dia H.
begitu Dodol dateng, gw nemenin dia karna qt mau main di Timezone. g lama kemudian, H datengin Dodol. Dodol bilang mereka mau ngomong penting 5 menit aja. gw percaya bgt sm Dodol. so, 5 menit easy lah! gw pun masuk ke dalam skul & nonton bola sm anak". waktu eang ga kerasa. Dodol udah 30 menit ninggalin gw. gw telp ke HPnya, GA AKTIF!!! gw telp ke HP H, DISITA NYOKAPNYA!!
Dgn perasaan pasrah, gw nelp ke rumah Dodol (gw kira dia uda pulang). celakanya, nyokapnya yg ngangkat!!
Gw: Halo, bisa bicara dgn Vanny?
Nyokap Dodol (ND): vanny belum pulang. dari siapa?
Gw: esti.
ND: ada pesan?
Gw: (disinilah k'bodohan gw) ga ada. tadi vanny janjian mau pinjem buku sm Esti, tp belom dateng.
ND: (b'bau curiga) janjian di mana??
Gw: ( mampus!) di Gramed. g lama" kok tante!
ND: ya udah. nanti tante sampein.
Gw: makasih, tante...

Gw kesel bgt! gw ngerasa dikadalin! gw pun nunggu sambil marah" ditemenin Ninda. ga lama kemudian, Dodol dateng. Tapi, uda keburu abis kesabaran gw. gw marah.
Gw: mau ngap lo ke sini? gw uda capek 1 Jam nunggu lo!
Dodol: sori, gw g ada jam. hp gw mati. lagian. klo gw pulang, gw pasti ksi tau lo dulu.
Gw: Gw kira. td gw smpt nelp nyokap lo.
Dodol: Parah lo! bisa" ntar gw disemprot lagi di rumah! skrg gw mau pulang.
Gw: Jd lo uda nyuruh gw nunngu sejam, skrg lo ninggalin gw begitu aj! mending tadi gw nonton sm anak"!!
Dodol: abis mau gimana lagi?? lo ga tau nyokap gw c!!

Gw: gw tau! tp lo ninggalin gw sejam yg bikin gw kesel!!!!

Dodol b'usaha ngasi penjelasan ke gw knp dia harus pulang n ninggalin gw sejam. tp buat gw, Dodol uda g konsisten sm omongannya. jd gw marah bgt sm dia. baru aja tadi pagi dia SMS:
Lo sm H sm pentingnya buat gw. malah lebih penting lo! soalnya lo temen deket gw.

segampang itukah dia ga ngebuktiin kt"nya??

Gw skit ati!!

Gw: lo pulang, gw g mau liat muka lo lagi.
Dodol: jgn gitu dong! lo sih emosian! Kpn" aja qt jln!
Gw: udah! pulang sana! Jgn SMS gw lagi ato minta tolong sm gw tentang cowok lo yg priceless itu! gw g mau liat muka lo lagi!!

Dia ngeliat mata gw, kyk mau minta maaf. tapi, gw uda kebuku kesel. gw tau dia bisa baca mata gw. dan gw juga tau kalo saat itu Dodol ngebaca mata org yg lagi marah.

Dia pulang..
gw juga jalan pulang...

baru beberapa meter, gw baru sadar kalo keputusan dia buat pulang PERCUMA.
Dia bakal kena semprot 2x.
1. Dia ngeluyur dulu pulang sekolah.
2. dia bakal disangka bohong.

wkt gw mau nyadarin dia, dia uda naik jambatan sm cowoknya yg PRICELESS..

Gw pun pulang naik ojek.
begitu sampe di rumah, gw langsung ke warnet buat ceritain masalah ini. karena ga ada tempat buat gw cerita selain sm Dodol...
Dia temen t'baik gw yg uda gw sia"in gt aja...

Maaf ya...
Gw ga b'maksud begitu.
gw cuma kebawa emosi...

Kupercayakan langkah bersamamu
tlah kuputuskan berbagi denganmu.
kita temukan tempat yg layak, sahabatku....
Kita mencari jati diri.
Aku bernyanyi untuk sahabat,
aku berbagi untuk sahabat...
kita bisa jika bersama....

Sampe sekarang gw ga tau siapa yg salah diantara Gw & Dodol.
Klo mau tau tentang Dodol cari aja Boys Are Sucks di Friendster.

No comments: